English English Indonesian Indonesian
oleh

Tiga Pencuri Diamankan di Lokasi Kebakaran Pasar Sentral

FAJAR, MAKASSAR-Tim Patmor Polda Sulsel menangkap tiga terduga pelaku pencurian di lokasi kebakaran Pasar Sentral Makassar, Selasa, 27 Desember 2022. Para pelaku tertangkap tangan pada saat mengambil salah satu tas yang berisi teh kotak dan kantongan kresek yang berisi kabel yang sudah terbakar (tembaga).

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto, membenarkan adanya tiga orang terduga pelaku penjarahan. Ketiganya telah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Pelaku diamankan oleh Tim Patmor Polda Sulsel, sebelumnya mereka sudah diikuti oleh petugas, jadi pada saat orang lagi sibuk-sibuknya melakukan pemadaman, mereka juga mengambil kesempatan mengambil barang milik orang” ungkap Yudi.

Tiga terduga pelaku berinisial F, RP, dan R merupakan warga Jalan Andalas. Saat ini mereka sudah diamankan ke Mapolres Pelabuhan Makassar guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Di lokasi kejadian, perbuatan seperti pencurian memang rawan terjadi. Situasi begitu gelap dan ramai masyarakat berkerumun di sana. (maj/*)

News Feed