English English Indonesian Indonesian
oleh

Indosat Melalui Brand Tri Sasar Gamers Indonesia

FAJAR, MAKASSAR — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand Tri kembali menyasar talenta gamers Indonesia.

Sebelumnya, pihak Tri sukses dengan turnamen e-sports sehingga untuk tahun ini kembali menghadirkan turnamen HERO Esports 4.0 dengan menjaring dan memberdayakan lebih banyak talenta muda esports dari berbagai pelosok Indonesia.

H3RO Esports 4.0 menjadi salah satu turnamen berskala besar dan resmi yang menjadi bagian penting kalender esports nasional yang kembali berkolaborasi dengan Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) dan platform mobile game esports, Garudaku. Turnamen esports tahun ini juga menggandeng Asosiasi Game Indonesia (AGI), untuk mempercepat pertumbuhan industri game Indonesia.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan bahwa agenda ini tidak hanya sekadar menjadi platform namun juga wujud nyata komitmen Tri dalam mendukung generasi muda untuk berani menunjukkan kemampuan dan bersaing secara sehat dalam bidang esports.

Apalagi setelah diresmikannya H3RO oleh PB ESI sebagai salah satu turnamen penting di kalender esports nasional. Tak hanya menjaring dan memberdayakan potensi talenta anak muda di kota besar saja, namun kali ini juga menjangkau potensi diluar area, dengan mengadakan kompetisi-kompetisi lokal, didukung jaringan terintegrasi dan rangkaian produk H3RO.

“Kolaborasi antara Tri, PB ESI, dan AGI ini akan mengakselerasi pengembangan ekosistem esports di Indonesia dan membuka peluang lebih besar kepada para rookie gamer dan juga lokal game developer baik di tingkat nasional maupun internasional,” kata Ritesh Kumar Singh.

News Feed