English English Indonesian Indonesian
oleh

Toyota Avanza-Veloz Masih Rajai Market Segmen Low MPV

“All New Avanza dan All New Veloz tidak hanya hadir dengan tampilan yang stylish dan modern. Juga dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan dan keselamatan yang membuat pelanggan merasa aman dan nyaman,” paparnya.

Kedua kendaraan ini dilengkapi dengan fitur keselamatan mumpuni dengan kahadiran rem ABS+EBD+BA dan airbags. Vehicle Stability Control yang menjaga kendaraan selama manuver cepat di tikungan dan Hill Start Assist untuk start di jalan menanjak sudah sebagai standar. Tak hanya itu, Toyota Avanza-Veloz juga dilengkapi dengan fitur Rear Crossing Traffic Alert yang memberikan notifikasi jika ada potensi tabrakan saat mobil mundur.

“Fitur Blind Spot Monitoring yang memberikan sinyal melalui grafik di kaca spion,” ungkapnya.

Pelanggan yang tertarik mendapatkan unit Toyota Avanza-Veloz, pihaknya memberikan promo menarik di bulan ini berupa DP rendah mulai 10 persen dan hadiah langsung voucher belanja senilai Rp3 juta. Pelanggan juga berkesempatan mengikuti undian berhadia paket Umrah atau wisata religi.

“Pelanggan yang memiliki kendaraan lama juga dapat ditukarkan dengan Toyota Avanza-Veloz dengan subsidi jutaan rupiah,” ujarnya. (sae/yuk)

News Feed