English English Indonesian Indonesian
oleh

Yamaha Day Bagikan 100 Paket Sembako

FAJAR, MAKASSAR — Sebagai rangkaian hari ulang tahun Yamaha yang ke-67, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menggelar Touring Yamaha Day, kemarin.

General Manager Marketing PT SJAM, Frengky J Tunandar menuturkan bulan ini menjadi spesial bagi pihaknya karena bertepatan dengan momentum HUT ke-67.

Pihaknya berkomitmen untuk lebih dekat dengan konsumen dengan cara menyapa langsung dan menyediakan beberapa program khusus.

Touring Yamaha Day kali ini mengangkat tema yang sarat akan kebersamaan. Di mana diharapkan kekeluargaan yang tetap bisa terikat bersama di era yang baru.

“Touring ini kita melalui rute, start dari pelataran show room SJAM Daya dan finis di Pantai Akkarena. Kita juga menyiapkan 100 motor untuk digunakan touring dan 100 paket sembako yang akan dibagikan untuk masyarakat,” paparnya, Minggu, 24 Juli.

Kegiatan ini sebagai bentuk terima kasih Yamaha kepada pelanggan di usia 67 tahun. Yamaha telah mendapat tempat di hati konsumen area Sulsel dan Sulbar. Pihaknya juga akan terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

“Daerah lain terluar kami buatkan event lain seperti kejutan harga spesial, servis gratis, dan cuci motor gratis yang semuanya masih dalam peringatan ulang tahun Yamaha,” bebernya. (sae/yuk)

News Feed