English English Indonesian Indonesian
oleh

Serikat Pekerja TAM Hibahkan Sumur Bor di Palu

“Harapan kami, ke depannya akan banyak lagi kolaborasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat pasca bencana. Masih banyak wilayah yang masih terganggu sistem pengadaan air bersihnya. Pemerintah kota Palu akan senantiasa membantu memenuhi kebutuhan data jika Serikat Pekerja TAM dan CSR Kalla Groupn butuhkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ruly Adinatha selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Palu Martadinata memaparkan, bahwa Kalla Toyota sebagai dealer Toyota Astra Motor, senantiasa memberikan dukungan terhadap beragam program kerja Serikat Pekerja TAM. Apa yang menjadi arahan Serikat Pekerja TAM akan dimaksimalkan oleh Kalla Toyota. Ini merupakan bentuk komitmen Kalla Toyota untuk mendukung segala bentuk kegiatan positif.

“Kalla Toyota siap mengawal program CSR ini. Membangun fasilitas umum bagi masyarakat merupakan program terbaik yang telah Serikat Pekerja TAM lakukan. Kami bangga menjadi bagian dari kegiatan sosial ini,” ungkapnya.

Serikat Pekerja Toyota Astra Motor selama ini juga aktif memberikan bantuan sosial di seluruh Indonesia. Dimulai dari gempa dan tsunami yang melanda Aceh, gempa di Yogyakarta, bencana yang terjadi di Kediri dan Sumbawa, bencana alam tsunami yang melanda Lombok dan Banten, banjir di Jakarta, pembangunan fasilitas umum di Lampung, dan berbagai kegiatan donasi yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). (sae/yuk)

News Feed