English English Indonesian Indonesian
oleh

PHRI Rangkul Segala Sektor Bangkitkan Ekonomi

FAJAR, MAKASSAR — BPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel menggelar halalbihalal di Hotel Claro Makassar, Jumat, 27 Mei. Pertemuan tersebut sebagai ajang menyatukan komitmen untuk memajukan usaha pariwisata.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Kehormatan PHRI Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalata, Dinas Pariwisata Sulsel, para pelaku usaha restoran, hotel, dan ketua-ketua Asosiasi Pariwisata se-Sulsel. Sebagai penceramah PHRI Sulsel mempercayakan Ustaz Harley.

Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga sangat bersyukur dan bahagia dengan terlaksananya kegiatan ini. Sebab, kegiatan itu merupakan kegiatan halalbihalal pertama setelah dua tahun pandemi.

Kata dia, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kebersamaan lintas sektoral serta menjadikan kegiatan ini sebagai motivasi untuk melakukakn kegiatan ke depan.

“Contohnya, PHRI Sulsel terpilih sebagai salah satu lokasi kegiatan PHRI Bike Tour oleh PHRI pusat,” ungkapnya.

Anggiat berharap pertemuan tersebut bisa membuat sukses program-program PHRI dan menjadikan seluruh dunia pariwisata bisa bangkit kembali.

“Kita menggelar halalbihalal untuk memajukan perhotelan kepariwisataan di Sulsel. Maka kami mengharapkan, seluruh stakeholder baik dari pemerintah maupun pelaku usah hotel, restoran, wisata, dan seluruh masyarakat, mensosialisasikan seluruh program-program kepariwisataan di Sulsel,” ucapnya. (sae/yuk)

News Feed