English English Indonesian Indonesian
oleh

Teguh Kinarto, Owner PJM Grup Berkunjung ke Makassar

Sehingga, Teguh mengaku punya harapan untuk kedepan agar ia bisa menjalani hidup dengaan mengabdi lewat organisasi lions club dengan sebaik-baiknyanya. “Karena dengan menggerakkan orang lebih banyak, maka lebih banyak menolong orang Itu semboyan hidup saya,” katanya.

Ia pun mengaku bangga berkunjung ke Makassar. Selain karena kulinernya yang enak, orang-orangya juga ramah.

Sahabatnya, Tri Wijaya mengatakan kedatangan Teguh kinarto ke kota Makassar merupakan angin segar karena baginya ia adalah sosok pengusaha properti nasional yang sangat luar biasa dan memiliki warna tersendiri.

Selain itu, ia juga merupakan seorang kakak dan guru yang baik yang tidak pelit ilmu dan mau mengajarkan ilmu ilmunya, serta selalu ingin membantu orang yang mengalami kesusahan disekitarnya dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. “Besar harapan saya semoga pak Teguh kinarto semakin sering ke makassar dan syukur syukur apabila beliau mau berinvestasi di kota Daeng ini sehingga bisa juga berkontribusi juga bagi pembangunan kota Makassar,” harapnya.

“Secara khusus dan pembangunan propinsi sulawesi selatan pada umumnya. Dimana usaha beliau dapat juga menebar manfaat bagi masyarakat makassar dan sekitarnya,” sambungnya . (mum)

News Feed