English English Indonesian Indonesian
oleh

Teguh Kinarto, Owner PJM Grup Berkunjung ke Makassar

MAKASSAR, FAJAR — Owner Podo Joyo Mahsyur (PJM) Jawa Timur, Teguh Kinarto berkunjung ke Makassar. Pengusaha ternama ini dijemput sahabat karib dan muridnya di Makassar, Tri Wijaya untuk mengikuti World Wide Induction Day (WWID) 2022 Lions Clubs Internasional District 307 B2, di Swiss-Belhotel Makassar, Jalan Ujung Pandang, Kamis, 28 April.

Tri Wijaya merupakan salah satu pengurus Lions Club District 307 B2* sekaligus owner Nusantara Land Development Grup (NLD). Dia merupakan pengusaha muda di bidang properti.

Sementara Teguh Kinarto merupakan owner PJM Group. Yaitu perusahan properti ternama Jawa Timur dengan skala nasional dan internasional yang baru baru ini merayakan ulang tahun perusahaannya yang ke-40.

Teguh Kinarto saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Lions Club Distrik 307 B2. Beliau sudah mengabdikan sebagian hidupnya di Lions Club selama 7 tahun.

Pengusaha ini mengaku masuk Lions Club karena usianya yang sudah senja. Sehingga ia ingin hidup dengan lebih banyak memberikan manfaat bagi orang banyak.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Itu adalah perintah gusti Allah,” katanya.

Teguh ingin dalam perjalanan senjanya menjadi manusia yang bermakna bagi orang lain. Ingin
menyerahkan sebagian waktu, pikiran hati, dan sebagian rezekinya.

Kenapa? Karena ia melihat di sekelilingnya masih banyak orang yang membutuhkan. “Melalui lions kelak kita bisa bergandeng tangan untuk menyelesaikan tugas mulia yang lebih besar karena dengan kekuatan sendiri tidak bisa,” ungkapnya.

News Feed