English English Indonesian Indonesian
oleh

Lion Yudy Tjahjo Purnomo Rangkul Persaudaraan Fellow Lions di Rinra

Makassar— Buka puasa bersama dapat membentuk rasa kebersamaan dan menjalin komunikasi dengan orang-orang terdekat dan tercinta.

Momen buka puasa bersama yang akhirnya bisa mengajak kita ikut berkumpul kembali dengan keluarga, teman, dan kerabat setelah sekian lama tak berjumpa.

Momen buka puasa inipun tidak dilewatkan oleh Yudy Tjahjo Purnomo menyelenggarakan Buka Puasa bersama di kalangan fellow untuk mempererat tali silaturahmi kebersamaan.

Sekaligus memperkenalkan sosok Lions Yudy sebagai salah satu kandidat Second Vice District Governor.

Dalam sambutannya Lion Yudy mengatakan acara yang dihelatnya tidak lain untuk lebih mengenal erat anggota Lions di Makassar. Meskipun sebagai kandidat dia tentu berharap bisa terpilih pada 20 Mei nanti.

“Saya memang membutuhkan suara, tetapi bagi saya lebih penting membangun hubungan persaudaraan, mengenal satu sama lain lebih erat,” ujar Lion Yudy.

Bapak lima orang anak ini bercerita harapannya untuk bisa berada di klub ini hingga posisi Distrik Governor, tak lebih untuk bisa melayani banyak orang yang membutuhkan, mengajak orang yang berlebihan untuk mau berbagi dengan sesama.

Sebagai bukti kecintaannya kepada Lions Club, 4 orang putera dan seorang puterinya menjadi member Lion di Surabaya.

Isteri Lion Yudy, Lion Liu Haryanti yakin suaminya bisa membagi waktu dengan baik antara keluarga dan memimpin Lions Club.

“Suami saya masih bisa menelpon setiap malam kepada anak-anaknya meskipun kami berjauhan seperti sekarang ini,” ujar Lion Liu.

Lion Liu tahu suaminya memang memiliki sifat yang selalu mau berbagi. Dia rajin mendonor darah. Akhirnya hal itu membantu kehidupan istrinya yang pada suatu saat membutuhkan darah melalui PMI.(RILIS)

News Feed