English English Indonesian Indonesian
oleh

IZI Sulsel-YBM PLN UIW Sulselrabar Salurkan Sepuluh Kaki Palsu

MAKASSAR, FAJAR-Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sulawesi Selatan bekerja sama dengan YBM PLN UIW Sulselrabar menyalurkan bantuan kaki palsu kepada sepuluh penerima manfaat. 

Asisten Manager CSR PLN Wilayah Sulselrabar, Hasyim mengatakan, bantuan ini berasal dari dana zakat 2,5 persen karyawan PLN. Olehnya itu, pihaknya berharap hal itu dapat bermanfaat buat para penerima manfaat. 

“Bantuan yang kami berikan dalam bentuk program kaki palsu ini adalah dana titipan. Kami dipercaya untuk menyalurkannya melalui IZI kepada bapak-bapak semua,” kata Hasyim, Jumat, 29 April.

Ia menambahkan, ketidaksempurnaan bukanlah suatu kekurangan, justru yang sempurna kadang diuji dengan kesyukurannya. “Terima kasih kepada IZI yang telah menjadi perantara kami mewujudkan bantuan kaki palsu ini. Mudah-mudahan bantuan ini memudahkankan bapak-bapak dalam mencari nafkah,” ucapnya.

Kepala Perwakilan IZI Sulsel, Ramli menuturkan, kerja sama dengan YBM PLN sudah banyak terlaksana di berbagai program.  Salah satunya di antaranya ialah diserahkannya kaki palsu ini.

“Semoga bantuan kaki palsu ini bisa digunakan untuk kebaikan, mencari rezeki yang halal. Kita doakan agar seluruh karyawan YBM PLN yang ikhlas mengeluarkan zakatnya diberkahi rezekinya,” terangnya. 

Penyaluran kaki palsu tersebut diikuti oleh seluruh penerima manfaat secara simbolis diserahkan oleh perwakilan YBM PLN UIW Sulselrabar.

Adapun sebaran wilayah penerima manfaat tersebut dari Kabupaten Pinrang, Sidrap, Soppeng, Bulukumba, dan Makassar. (bus/*)

News Feed