English English Indonesian Indonesian
oleh

FKA Spensa “88” Bagikan 1.500 Paket Iftar

FAJAR, MAKASSAR Memaknai bulan suci ini dengan berbagai berkah, Forum Komunikasi Alumni (FKA) SMP Negeri 1 (Spensa) Makassar Angkatan 88 bagikan 1.500 paket Iftar atau buka puasa. Pembagian paket tersebut dilakukan di tiga titik diantaranya Jalan Bolevard, Fly Over, dan Jalan Pengayoman, kegiatan tersebut diselenggarakan, Sabtu, 23 April

Ketua FKA Spensa Makassar 88, Hermawan Irfan Abbas menuturkan kegiatan ini merupakan insiasi angkatan 88 spensa Makassar, sebagai ajang silaturahmi sekaligus berbagi dengan sesama. “Ini juga merupakan lanjutan dari kegiatan kami yang sebelumnya yakni Sahur On The Road pada 14 April yang lalu dimana saat itu kami membagikan 450 paket sahur,” ucapnya.

Untuk kegiatan kali ini pihaknya akan membagikan 1.500 paket iftar, paket tersebut di dapat dari sumbangsih seluruh alumni Spensa angkatan 88. “Dana yang kita gunakan merupakan sumbangan yang berasal dari para Alumni Spensa 88,” tuturnya.

Kegiatan ini akan menyasar beberapa titik di kota Makassar. Dimana titik tersebut merupakan pusat keramaian arus lalulintas pada saat menjelang berbuka puasa. “Jadi kita berbagai paket Iftar itu di tiga titik, yaitu Bolevard, Fly Over, dan Pengayoman.” terangnya.

Ia pun berharap dengan terlaksananya kegiatan ini akan menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan di angkatan 88 Spensa Makassar. Sehingga segala sekat yang ada bisa dihilangkan, dan seluruh ego yang bermunculan bisa dilebur menjadi satu dalam bingkai kekeluargaan.

“Jadi untuk pembagian paketnya kita melibatkan para alumni Spensa angkatan 88, sekalipug kita jadikan ini sebagai ajang mempertemukan kita semua sehingga silaturahmi itu semakin erat,” terangnya. (sae)  

News Feed