English English Indonesian Indonesian
oleh

IKA Spensa “84” Buka Puasa dengan Anak Yatim

FAJAR, MAKASSAR– Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sepensa Makassar angkatan 84 gelar buka puasa bersama 46 anak yatim. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Warkop Arion, Minggu, 24 April.

Ketua IKA Spensa Angkatan 84, A Zainuddin menuturkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian alumni angkatan 84 terhadap sesama. Hal ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antarsesama angkatan 84. “Ramadan kali ini kami sudah tiga kali mengadakan buka bersama dan ini memang rutin kami lakukan setiap bulan Ramadan,” ucapnya.

Ia mengatakan buka puasa bersama ini mengundang anak yatim dari panti asuhan. “Yang kami undang untuk buka bersama 46 anak yatim,” terangnya. Sekertaris IKA Spensa angkatan 84, Irwan Yunus menuturkan kegiatan ini merupakan kali ini dirangkaikan dengan beberapa item kegiatan. Dengan melibatkan seluruh alumni angkatan 84.

“Kita ada kegiatan penyerahan sembako ke Panti Asuhan Fahmi di BTN Tabaria,” tuturnya. Selian itu ada pula kegiatan pembagian takjil untuk pengguna jalan yang melintas di jalan Sultan Alauddin tepat di depan Masjid Al-Abrar.

“Jadi total ada tiga kegiatan yang kita lakukan hari ini dan takjil yang kita bagikan kurang lebih ada 300 bungkus,” terangnya. (sae)

News Feed