English English Indonesian Indonesian
oleh

Pegadaian Gelar Bazar Emas di Mal

MAKASSAR, FAJAR — PT. Pegadaian Kantor Wilayah VI Makassar, terus menggencarkan penjualan emas. Kali ini, Pegadaian menggelar bazar emas di Mal Panakkukang, Mulai Senin, 21 Maret hingga Minggu 27 Maret 2022.

Kabag Humas Kanwil VI PT. Pegadaian (Persero) Makassar, Andi Irfandi Basri Mattahiat, mengatakan pihaknya memang intens dalam memasarkan program emas ini. Tujuannya supaya masyarakat luas bisa menjadikan emas sebagai investasi masa depan, lantaran harganya terus naik.

“Pegadaian memberikan kesempatan kepada nasabah, dan juga masyarakat luas yang ingin memiliki emas perhiasan, maupun emas batangan dengan harga terjangkau dalam Bazar Emas Perhiasan Pegadaian,” jelas Irfandi Basri.

Jadi bagi masyarakat atau nasabah yang berminat, kata dia, silakan datang langsung ke Mal Panakkukang dengan membawa KTP serta mematuhi protokol lesehatan. Bazar Emas Bersama PT Pegadaian, memudahkan masyarakat memiliki emas perhiasan secara pembiayaan angsuran dengan harga terjangkau.

“Langsung proses transaksi pembiayaan di tempat dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” sebut Irfandi.

Adapun keuntungan yang bisa didapatkan masyarakat atau nasabah, lanjutnya, yang membeli emas secara kredit atau cash pada program bazar emas langsung proses transaksi pembiayaan di tempat dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (*)

News Feed