English English Indonesian Indonesian
oleh

Hari ini! Gelaran Puncak Honda Student Fest Di Pipo Mall

Honda Student Fest 2022 menyajikan beberapa program edukatif dan menarik seperti workshop kreatif (Class of Genio), kompetisi musik (DreamBeAT), pertunjukan musik (Honda Stage), dan pameran kreatif (Beyond Academic).

Selain itu juga akan diadakan pameran kreatif Beyond Academic yang menampilkan beberapa karya dari peserta workshop kreatif Class of Genio.
Tidak ketinggalan pula, The Routers, All the Time, dan Blumontana, tiga band jebolan Honda Student Session pada tahun 2021 akan hadir dan menghibur para pengunjung dalam pertunjukan musik Honda Stage.

Seluruh rangkaian kegiatan ini diadakan mulai dari bulan Januari hingga Maret 2022, digelar dengan 2 tahap, untuk tahap pertama telah digelar di 10 SMA di Kota Makassar dari Januari- Februari 2022.
Sementara untuk tahap kedua sebagai pagelaran puncak, Honda Student Fest: Rise Above Expectations akan menyajikan kompetisi musik Dream Beat yang akan menampilkan 11 band yang lolos diigelar di Phinisi Point Mall mulai 11 Maret – 13 Maret 2022.

Kegiatan ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Diharapkan kepada pada penonton, pengunjung, peserta, media, dan seluruh stakeholder yang terlibat agar mematuhi peraturan yang telah disepakati bersama. (*)

News Feed