English English Indonesian Indonesian
oleh

Hari ini! Gelaran Puncak Honda Student Fest Di Pipo Mall

FAJAR, MAKASSAR — Kesuksesan Honda Student Session 2021 berlanjut. Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon bersama Prolog Studio kembali menggelar Honda Student Fest (HSF).

Puncak acara Honda Student Fest: Rise Above Expectations akan menyajikan kompetisi musik Dream Beat. Acara ini akan menampilkan 11 band yang lolos menuju tahap audisi yang digelar pada 11 hingga 13 Maret 2022 di Phinisi Point Mall Makassar.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, dengan semangat Satu Hati Sinergi Bagi Negeri, Honda ingin hadir memberi wadah bagi potensi-potensi seni generasi muda untuk menularkan karyanya dalam kemasan acara yang menarik.

“Program ini merupakan sebuah bentuk kontribusi dengan cara membantu generasi muda yang masih menduduki bangku sekolah menengah atas untuk menjadi individu yang mempunyai kemampuan kreatif yang bisa menjadi bekal untuk memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi atau dunia pekerjaan. Rise Above The Expectation bersama Honda Student Fest!,” ungkap Gangga.

Penanggung Jawab HSF 2022, Wilda menyampaikan, Jumat, 11 Maret, hari ini, merupakan opening dari kegiatan audisi dan Grand Final band yang terdaftar dari 10 sekolah di Kota Makassar.

“Sebanyak 11 band akan mengikuti audisi pada 12 Maret 2022. Dari audisi tersebut, akan diseleksi menjadi lima band terbaik yang akan tampil di akhir acara pada Minggu mendatang,” kata Wilda, Jumat (11/3/2022).

News Feed