English English Indonesian Indonesian
oleh

Sambut Valentine, Aston Sediakan Makan Malam Romantis

FAJAR, MAKASSAR — Hari Valentine atau hari kasih sayang jatuh setiap 14 Februari. Hotel Aston Makassar pun tidak ketinggalan untuk menawarkan promo menarik bagi tamu yang ingin merayakan Valentine.

Executive Chef Aston Makassar, Irwan menuturkan, ada paket makan malam romantis tepat Hari Valentine nanti.

“Bertempat di ON20 Hall dan Dine, salah satu venue untuk mengadakan makan malam romantis bersama pasangan atau bahkan bersama keluarga,” ujarnya, Senin, 7 Februari.

Pihaknya juga menyiapkan berbagai menu utama yang dapat dipilih nantinya pada saat makan malam.

“Menu Utama yang kami sajikan bervariasi. Tamu dapat memilih sesuai selera, baik steak-nya terbuat dari ayam maupun daging sapi,” tuturnya.

Menurutnya, menu yang dipasarkan merupakan menu spesial yang khusus disajikan pada makan malam romantis tersebut.

“Kami menyajikan variasi menu makanan penutup yang bisa dinikmati all you can eat. Seperti variasi pastry, macam-macam buah dengan choux, dan juga puding,” beber Irwan.

Food dan Beverage Manager Aston Makassar, Zubair menambahkan, paket yang ditawarkan senilai Rp1.500.000 untuk paket dengan sajian lengkap.

“Paket tersebut sudah termasuk dengan dekorasi meja. Termasuk dengan sajian lagu-lagu romantis dari home band. Pastinya bisa menikmati pemandangan indah dari ketinggian ON20 Hall dan Dine,” ungkapnya.

Selama Februari, harga kamar yang diberikan mulai dari Rp600.000 ribu tipe deluxe untuk menginap satu malam.

“Ada diskon Rp100.000 jika pemesanan langsung untuk menginap dua malam,” ajaknya. (sae/yuk)

News Feed