English English Indonesian Indonesian
oleh

Nipah Park Hadirkan “Lost In Magical Park” dalam Treasure Hunt 2024

FAJAR, MAKASSAR — Sebagai destinasi gaya hidup yang terus berinovasi, Nipah Park kembali menyelenggarakan program Treasure Hunt dengan tema “Lost in Magical Park.” Program yang telah memasuki tahun kelima ini, disambut antusias oleh pengunjung setia Nipah Park yang bersemangat untuk ikut serta dalam eksplorasi penuh keajaiban di area tersebut.

Treasure Hunt 2024 yang diselenggarakan pada Jumat, 25 Oktober, menonjolkan konsep petualangan di dunia magis, di mana peserta diajak “tersesat” dalam suasana penuh kejutan dan misteri. Setiap sudut Nipah Park disulap dengan dekorasi tematik, memperkuat suasana ajaib yang memberikan pengalaman berkesan bagi peserta.

Marketing & Communication Manager KALLA Land & Property, Datu Primadona Husain, atau yang akrab disapa Ona, menyatakan bahwa program ini dirancang untuk memperkuat hubungan pengunjung dengan Nipah Park. “Treasure Hunt merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan eksplorasi yang lebih dalam dan berkesan di Nipah Park. Program ini telah berjalan selama lima tahun dan terus mendapat sambutan positif dari para pengunjung tiap tahunnya,” ungkap Ona, sapaannya.

Melalui Treasure Hunt, pengunjung mendapatkan kesempatan untuk menjelajahi area Nipah Park dengan cara yang lebih interaktif. Mereka diajak menelusuri setiap sudut yang mungkin belum pernah mereka ketahui, mengikuti petunjuk, dan menyelesaikan tantangan yang membawa mereka ke berbagai spot tersembunyi. Peserta berkompetisi dalam kelompok yang terdiri dari tiga hingga lima orang untuk menemukan “harta karun” tersembunyi dan memenangkan hadiah menarik.

News Feed