English English Indonesian Indonesian
oleh

Aston Makassar Kantongi Dua Sertifikat Berharga

FAJAR, MAKASSAR– Awal 2022, Aston Hotel Makassar mendapatkan dua sertifikat perizinan berharga. Yakni Sertifikasi Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin), dan Sertifikasi Usaha Pariwisata Indonesia (SUPI)
.

Melalui pertemuan sidang bersama Dinas Perhubungan Makassar, peluncuran Pengurusan Perizinan Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) terhadap Aston Hotel Makassar dilaksanakan sejak Desember 2021 dan dinyatakan resmi mendapatkan perizinan pada awal 2022.
Sidang pelayanan perizinan tersebut dilaksanakan secara offline yang selain dihadiri oleh Dinas Perhubungan Makassar, juga dihadiri oleh Dinas Pekerjaan Umum Makassar, Polrestabes Makassar, serta konsultan dan manajemen Aston Hotel Makassar dalam rangka mendorong percepatan dan kemudahan lalu lintas transportasi yang dapat berjalan lancar, aman, tertib dan teratur.

“Pengurusan perizinan ini sangat penting dan kami upayakan demi terciptanya lalu lintas yang aman dan tertib bagi pelaku usaha pariwisata untuk kepentingan bersama. Apalagi melihat area bangunan kami letaknya tepat di lokasi yang terbilang cukup padat,” ungkap GM Aston Makassar Hotel and Convention Center, Joko Budi Jaya, Selasa, 25 Januari.

Ia memaparkan, kebangkitan ekonomi dari tahun ke tahun mendorong manajemen Aston Hotel Makassar untuk tetap mengikuti peraturan perundang-undangan yang berlaku mengenai dampak lalu lintas tersebut.
Tak heran jika, pengurusan ini meskipun terbilang cukup menyita waktu, namun semua diupayakan untuk menjalankan amanat UU Cipta Kerja.

News Feed