English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Fenerbahce vs Manchester United: Super Sulit

FAJAR, ISTANBUL—Manchester United akan mengunjungi Fenerbahce di matchday ketiga Liga Europa. Ini laga super sulit dan Erik ten Hag menunjukkan respek tinggi pada Jose Mourinho.

Setelah imbang menghadapi Twente dan FC Porto di dua laga awal, Setan Merah jelas berharap kemenangan bisa mereka dapatkan di Stadion Şükrü Saraçoğlu, dini hari nanti.

Akan tetapi, mewujudkan target tiga poin itu tidak akan menjadi pekerjaan mudah. Alih-alih, MU akan mendapatkan ujian maha berat.

Dengan tuan rumah mulai tertinggal di liga domestik, Jose Mourinho jelas akan mulai memikirkan alternatif gelar lainnya di musim perdananya bersama Fernebahce. Dan mereka tentu perlu mengamankan poin kandang.

“Kami harus berusaha dan mendapatkan hasil karena semakin banyak poin yang kami peroleh, semakin baik bagi kami. Kami ingin melaju jauh dan menjalani pertandingan Eropa yang hebat,” kata gelandang Fenerbahce, Fred di UEFA.com.

Sebagai mantan pemain MU, Fred menyadari laga ini tidak akan mudah. Makanya, seperti ketika mengalahkan Union SG dan imbang kontra Twente, pemain asal Brasil itu mengingatkan timnya untuk berhati-hati.

“Sekarang kami akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit melawan Manchester United. Kami tahu kualitas yang mereka miliki dalam tim mereka,” tegasnya.

Meski begitu, ia berharap Fenerbahce yang kini di posisi 13 dengan empat poin bisa memenangi laga ini.  “Ini akan sulit, tetapi saya harap kami menang dengan dukungan dari para penggemar kami,” ujarnya.

Fenerbahce ditahan imbang 2-2 oleh Samsunspor dalam pertandingan terakhir setelah kebobolan di menit-menit akhir. Kendati  tak puas, Mourinho tak mau mengeritik timnya secara terbuka.

News Feed