English English Indonesian Indonesian
oleh

Sasar Pengunjung Mal, Lenovo Buka Store Baru di Nipah Park

FAJAR, MAKASSAR — Laptop Lenovo saat ini semakin populer di kalangan konsumen. Terbukti, semakin banyak yang menggunakan produk tersebut.

Utamanya mereka yang senang bermain game atau gamers, juga mahasiswa yang membutuhkan laptop dengan fungsi dan kualitas untuk menyusun tuga-tugas dan skripsi mereka.

Untuk itu, Lenovo kembali membuka store baru atau ketiga di Makassar. Tepatnya Store Lenovo di Nipah Park resmi grand opening pada, Rabu, 23 Oktober.

Managing Director Lenovo, Wandy Effendi, mengakui jika Lenovo kini menjadi brand yang sangat dikenal dan disukai oleh konsumen. Kendati demikian, agar mudah dijangkau masyarakat maka Lenovo memperluas jangkauan.

“Kini Lenovo telah membuka store ketiga di Makassar dan ke 37 se-Indonesia di Nipah Park,” ungkapnya.

Pemilihan Nipah Park sebagai lokasi store terbaru tidaklah tanpa alasan. Lokasi tersebut kata dia, sangat strategis karena berada di pusat Makassar dan dilalui oleh banyak masyarakat setiap harinya.

Selain itu, kedekatan dengan kantor-kantor dan kampus di sekitar juga menjadi faktor utama Lenovo memilih Nipah Park sebagai tempat yang tepat untuk membuka toko ketiganya di Makassar.

“Toko ini dirancang dengan konsep yang berbeda dari toko-toko Lenovo sebelumnya. Ini adalah konsep terbaru dan pertama di Indonesia dengan tampilan yang lebih modern,” ucapnya.

Lalu produk yang lebih lengkap, mulai dari laptop gaming, desktop, hingga notebook. Semua varian Lenovo tersedia di store tersebut.

Selain konsep yang unik, Lenovo Store di Nipah Park juga menawarkan berbagai promo menarik untuk menarik minat konsumen.

News Feed