English English Indonesian Indonesian
oleh

Tak Asal Mendukung, Tokoh Pemuda Ini Percayakan Masa Depan Gowa ke Husniah – Darmawangsyah

GOWA, FAJAR – Jelang Pilkada Gowa 2024, dukungan lintas kalangan masyarakat kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai) terus mengalir.

Kali ini dukungan itu datang dari Dzulqarnain, S.E., M.M., Dg. Janji, yang dikenal sebagai salah satu tokoh pemuda dari Desa Moncobalang, Kecamatan Barombong. Konsultan Perencanaan di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia ini menyatakan dukungan penuhnya untuk pasangan Hati Damai sebagai pemimpin untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Gowa.

Dzulqarnain, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Bidang Infrastruktur dan Perhubungan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, menyebutkan bahwa dukungan ini tidak hanya bersifat simbolis, tetapi juga akan didorong secara penuh oleh keluarganya, kerabat, serta jaringan yang dimilikinya.

“Saya sangat kenal Ibu Husniah dan Pak Darmawangsyah secara personal, karenanya saya yakin pasangan ini akan amanah dan bertanggung jawab atas kepercayaan masyarakat Gowa,” ujar Dzulqarnain, Selasa (22/10).

Pria yang kini aktif sebagai staf pribadi Dzulfikar Ahmad Tawalla, Wakil Menteri Perlindungan Pekerja Migran Indonesia, ini menegaskan bahwa pasangan Husniah-Darmawangsyah memiliki integritas yang tinggi dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Saya yakin, pengalaman, integritas dan jiwa kepedulian yang dimiliki pasangan Hati Damai akan mampu membawa energi positif bagi Kabupaten Gowa, tentunya dengan pembangunan yang semakin maju dan berkelanjutan untuk masa depan Kabupaten Gowa yang lebih cerah,” jelasnya. (*)

News Feed