English English Indonesian Indonesian
oleh

Infrastruktur Baik, Ekonomi Bergerak

FAJAR, WAJO-Perbaikan infrastruktur dan sektor pertanian merupakan dua program unggulan  yang selalu digaungkan pasangan calon Bupati-Wabup Wajo dalam setiap kesempatan berdialog dengan masyarakat.

Dua sektor tersebut juga paling banyak dikeluhkan warga. Cawabup Wajo, dr Baso Rahmanuddin saat kampanye di Kelurahan Assorajang dan Desa Alewadeng menuturkan fokus utama Ar-Rahman jika terpilih adalah perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan. Juga sektor pertanian.

Sebab, hal tersebut yang paling banyak diaspirasikan. Apalagi, masyarakat Kabupaten Wajo banyak yang menggantungkan hidup sebagai petani. Sehingga, jika jalan mulus dan jembatan baik, ekonomi akan bergerak.
“Kami bertekad dan berkomitmen untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui perbaikan jalan, jembatan, tansportasi dan pertanian,” ujarnya.

“Terima kasih tiada henti kepada seluruh masyarakat Wajo, khususnya Kelurahan Assorajang dan Desa Alewadeng yang dengan keinginan besar untuk merubah Wajo bersama-sama,” lanjutnya.

Sebelumnya, Ambo Tang warga Desa Alewadeng meminta pasangan Ar-Rahman agar membangun Jembatan di Desa tersebut.

“Tentu kami harap Ar-Rahman membangun jembatan di sini. Itu bisa meningkatkan  ekonomi masyarakat,” pungkas Ambo Tang.

Alihkan Dukungan
Sementara itu, .antan pendukung paslon Amran Mahmud-Amran SE (Pammase) di Sajoanging ramai-ramai alihkan dukungan kepada paslon Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (Ar-Rahman)

Terkuak saat mereka mengikuti kampanye dialogis AR-Rahman di Kelurahan Assorajang, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Senin 21 Oktober.

News Feed