English English Indonesian Indonesian
oleh

Hasil Liga Inggris, Spanyol, Italia, Jerman, dan Prancis Sabtu-Minggu

FAJAR, MANCHESTER–Liga domestik kembali bergulir setelah jeda internasional Oktober. Manchester United, Real Madrid, AC Milan, Juventus, Bayern Munchen, dan PSG semuanya meraih kemenangan. Sementara raksasa lainnya, Arsenal tumbang.

Manchester United yang menjamu Brentford  di pekan ke-8 sempat dikejutkan tamunya setelah dijebol Ethan Pinnock di injury time babak pertama. Namun, MU mampu bangkit dan menang 2-1 berkat gol Alejandro Garnacho di menit ke-47 dan Rasmus Hojlund pada menit ke-62.

Di laga Premier League lainnya, Arsenal kalah di markas Bournemouth. Kartu merah Willian Saliba di menit ke-30 menjadi awal mimpi buruk The Gunners. Ryan Christie membuka skor bagi tuan rumah di menit 70. Penalti Justin Kluivert pada menit ke-90 kemudian memastikan Arsenal tumbang 0-2.

Dari La Liga, Real Madrid menang tipis 2-1 di markas Celta Vigo. Kylian Mbappe membuka skor di menit ke-20. Williot Swedberg menyamakan kedudukan di menit ke-51 sebelum Vinicius Junior memastikan kemenangan Madrid pada menit ke-66.

Di Serie A, duo raksasa AC Milan dan Juventus menang tipis 1-0. Milan mengalahkan Udinese lewat gol Samuel Chukwueze di menit ke-13. Sementara Juventus menekuk Lazio berkat gol bunuh diri Mario Gila di menit ke-85.

Dari Bundesliga, Bayern Munchen menang 4-0 atas Stuttgart. Harry Kane mencetak hattrick di menit ke-57, 60, dan 80. Satu gol Bayern lainnya disumbangkan Kingsley Coman pada menit ke-89.

Sementara dari Ligue 1 Prancis, PSG menang 4-2 atas Strasbourg. Remaja 18 tahun Senny Mayulu membawa PSG memimpin 1-0 di babak pertama berkat golnya di menit ke-18. Marco Asensio kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-47. Sekou Mara memperkecil ketertinggalan pada menit ke-58. Namun, Bradley Barcola kembali membawa timnya menjauh pada menit ke-66.

News Feed