English English Indonesian Indonesian
oleh

Ismaya Group Buka Kitchenette di Makassar, Hadirkan Konsep Kuliner “Homey”

FAJAR, MAKASSAR – Ismaya Group, salah satu pelopor industri kuliner di Indonesia, kembali menambah portofolio bisnis kulinernya di Makassar dengan membuka outlet baru bernama Kitchenette. Outlet ini resmi dibuka di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga, pada Jumat,18 Oktober 2024.

Peresmian outlet Kitchenette ditandai dengan pemotongan pita oleh Kepala Dinas Kebudayaan Makassar, Andi Herfidha Attas, bersama manajemen Ismaya Group.

Group Marketing Manager Ismaya Group, Sarah Mercy, menjelaskan bahwa setelah kesuksesan konsep Djournal Coffee, The People’s Cafe, dan Haraku Ramen di Makassar, kini Ismaya Group menghadirkan Kitchenette sebagai konsep keempat yang diharapkan juga mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

“Kehadiran Kitchenette di Makassar merupakan perpaduan dari konsep-konsep sebelumnya. Kami percaya menu dan cita rasa yang ditawarkan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat kota ini,” ujar Sarah.

Menurut Sarah, alasan Ismaya Group membuka Kitchenette di Makassar adalah karena tingginya antusiasme masyarakat kota ini terhadap aktivitas kuliner, terutama budaya “nongkrong” dan mencoba hal-hal baru.

“Orang Makassar bukan hanya gemar mencoba sesuatu yang baru, tetapi juga loyal. Setelah mencoba, mereka cenderung datang kembali. Ini yang membuat kami yakin dengan kehadiran Kitchenette,” tambahnya.

Kitchenette mengusung konsep “welcome to home”, di mana setiap pengunjung diharapkan merasakan pengalaman seperti makan di rumah seseorang yang ahli memasak. Menu yang disajikan berasal dari dapur rumah ISMAYA, dengan porsi besar dan cita rasa rumahan yang tulus.

News Feed