English English Indonesian Indonesian
oleh

Akhir Tahun, PT SJAM Hadirkan Berbagai Promo Menarik

FAJAR, MAKASSAR — Akhir periode semester kedua 2022 ini, PT Suracojaya Abadi Motor (PT SJAM) kembali hadirkan berbagai promo menarik. Melalui program Bestsember Yamaha, promo terbaik akhir tahun.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT SJAM, Astam Sari Handayani menuturkan, menyambut akhir tahun ini pihaknya menghadirkan berbagai program promo menarik untuk para pelanggan setia Yamaha.

“Kita membuka peluang untuk semua konsumen setia Yamaha mendapatkan angsuran yang lebih terjangkau,” ucapnya, Minggu, 11 Desember 2022.

Program promo ini berlaku khusus untuk tipe Yamaha 125 cc dengan uang muka yang lebih fleksibel dan angsuran lebih terjangkau.

“Kita hadirkan promo namanya Bestsember Yamaha. Paket banyak untung penuh berkah, dengan promo untuk segmen Fino, Mio M3, dan Gear. Angsuran mulai Rp30 ribuan per hari,” jelasnya.

Adapula program uang muka lebih ekonomis dan terjangkau dan program potong angsuran sebanyak lima kali.

“Promo berlaku untuk semua tipe Yamaha. Kecuali tipe yang masih inden seperti Fazzio dan Nmax,” sambung Astam.

Untuk saat ini pihaknya fokus penjualan untuk penjualan tipe Gear. Yang mana tipe tersebut diyakini mampu memenuhi kriteria masuk kantong dengan harga bersahabat dan fungsi style lebih pas.

“Segmen Gear sangat universal, jadi bisa masuk di semua kalangan,” pungkasnya. (sae)

News Feed