English English Indonesian Indonesian
oleh

Punya Segudang Pengalaman, Usman-Andi Hastri Sosialisasikan 8 Program Unggulan Koalisi Pinrang Maju

FAJAR, PINRANG — Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pinrang nomor urut 3, Usman Marham-Andi Hastri yang memiliki segudang pengalaman dianggap mampu memimpin Kabupaten Pinrang.

Hal tersebut diungkapkan langsung salah satu Warga Pinrang Tamrin di Sosialisasi yang dilakukan Usman-Andi Hastri di Cafe Asteria Jl Bintang pada Rabu malam, 16 Oktober.

Tamrin mengatakan, sosok Usman-Andi Hastri mampu memimpin Kabupaten Pinrang. “Pak Usman dan Ibu Andi Hastri ini bisa memimpin Kabupaten Pinrang,” ucapnya.

“Yang kami harapkan ke depan agar suara-suara dan teriakan warga kabupaten Pinrang jangan sampai terjadi,” lanjut Tamrin.

“Saya menyampaikan berdasarkan hasil survei dari masyarakat,” tambahnya.

Tak banyak yang ketahui, Usman Marham yang memiliki segudang pengalaman ternyata telah mengabdi menjadi aparatur negeri sipil (ASN) di Jakarta dan pindah di Makassar.

“Tahun 1986, saya hijrah ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi dan mendaftar pegawai negeri sipil (PNS),” kata Usman.

“Jadi kalau berbicara pemerintahan insya Allah saya paham dan saya mampu mengelola pemerintahan. 2006 saya mengundurkan diri secara hormat,” tambah Usman.

Selain itu, Usman Marham aktif diberbagai organisasi kepemudaan, bukan hanya tingkat lokal namun skala nasional juga ia terlibat aktif. Seperti pernah menjadi pengurus pusat KNPI dan Pemuda Remaja Masjid se-Indonesia.

“Banyak organisasi yang saya ikuti, pertama di Remaja Islam Sunda Kelapa (Riska), sambil kuliah ikut juga organisasi PMII,” ucap Usman.

News Feed