English English Indonesian Indonesian
oleh

Polres Pelabuhan Makassar gelar Peringatan Maulid Nabi

FAJAR, MAKASSAR — Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto memimpin peringatan Maulid Nabi Muhammad yang digelar di Masjid Muhajirin Mapolres tersebut.

Acara yang berlangsung dengan penuh khidmat ini dihadiri juga Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Nurhaeni bersama ketua Bhayangkari Cab Pelabuhan Ny Ruthi Restu, serta seluruh jajaran Polres Pelabuhan Makassar.

Kasubsipenmas Polres Pelabuhan Makassar Aipda Adil, menerangkan, dalam kegiatan maulid ini, Kapolres menekankan pentingnya meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad.

“Momentum Maulid Nabi ini bukan sekadar peringatan, tapi juga pengingat bagi kita untuk senantiasa meneladani sifat-sifat Rasulullah, terutama dalam menjaga amanah, keadilan, dan kasih sayang kepada sesama,” terang Adil, Kamis, 10 Oktober.

Acara ini diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustas Habibi Hasan, S.Ag. Dalam ceramahnya, Ustaz Ahmad menekankan pentingnya nilai-nilai kejujuran, integritas, dan kepedulian sosial sebagaimana yang diajarkan oleh Rasulullah dalam meningkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan pemilukada aman dan sukses.

Peringatan maulid ini ditutup dengan doa bersama dan berharap acara ini dapat membawa berkah serta menumbuhkan semangat dalam menjalankan tugas untuk melayani dan melindungi masyarakat. (*)

News Feed