English English Indonesian Indonesian
oleh

IKA Spensa Target Datangkan 1.000 Alumni

FAJAR, MAKASSAR — Ikatan Keluarga Alumni SMPN 1 Makassar menarget akan mendatangkan 1.000 alumni dari berbagai angkatan pada Musyawarah Besar (Mubes) dan Reuni Akbar pada Minggu 20 Februari, mendatang.

Ketua Panitia Mubes IKA SMPN 1, Sitti Hatidja mengatakan, jika ditarik dari tahun 1975 hingga 2021, maka ada 47 angkatan yang sudah selesai. 

“Jadi sekitar 1.000 lebih orang. Semoga bisa tercapai apalagi ini ada ribuan alumni yang bisa hadir pada Reuni Akbar,” ujarnya.


Intinya, kata dia, pihaknya ingin memperat silaturahmi yang sejak 2019 ingin digelar. Berhubung dulu masih pandemi dan pembatasannya masih ketat sehingga belum bisa diadakan.

“Tetapi alhamdulillah sudah diizinkan dilaksanakan,” jelasnya usai bertemu Wali Kota Makassar, M Ramadhan Pomanto di kediaman wali kota Jalan Amirullah, Kamis, 3 Februari. 

Sebelumnya, dalam menyambut kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) dan Reuni, IKA SMPN 1 memulai kegiatan dengan Gowes (Bersepeda) dan Senam Gembira yang dilaksanakan pada 20 Februari di SMPN 1. 

Pihaknya mengangkat tema “Sepanjang Jalan Kenangan” lalu dilanjutkan dengan Mubes di rujab wali lota, Anging Mammiri.
Lalu, dilanjutkan dengan kegiatan Reuni Akbar. 

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menyambut baik pagelaran Mubes itu.

Selain itu, wali kota yang biasa disapa Danny itu juga berharap IKA SMPN 1 dapat memberikan sumbangsih pada dunia pendidikan. (bus/lin)


News Feed