English English Indonesian Indonesian
oleh

Hasil Lengkap Bola: Brasil Menang Dramatis, Prancis Pesta Gol, Argentina dan Italia Imbang, Inggris Keok

FAJAR, SANTIAGO–Sejumlah pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 dan UEFA Nations League berlangsung Kamis hingga Jumat pagi ini.

Dari Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol, Brasil sukses mencuri angka penuh di Cile pada matchday kesembilan pagi ini.

Bermain di kandang sendiri, Cile sempat mencetak gol cepat saat laga baru berjalan dua menit. Gol dilesakkan Eduardo Vargas.

Brasil yang tampil dominan menyamakan kedudukan di menit ke-45+1. Gol dicetak Igor da Cruz berkat assist Savinho.

Selecao, julukan Brasil memastikan kemenangan di menit ke-89. Gol kemenangan tim tamu dicetak Luiz Henrique dengan Bruno Guimaraes menjadi pemberi assist.

Pada laga lainnya, Argentina yang mengunjungi Venezuela hanya mampu bermain imbang 1-1. Sempat memimpin lewat gol Nicolas Otamendi di menit ke-13, Solomon Rondon  berhasil memaksakan hasil seri berkat golnya pada menit ke-65.

Di UEFA Nations League, Italia tertahan di matchday ketiga Grup A2 saat menjamu Belgia. Bermain di Olimpico Roma, Italia langsung unggul 2-0 lewat gol Cambiaso di menit pertama dan Mateo Retegui  di menit ke-24. Namun, kartu merah Pellegrini di menit ke-38 membuat Italia terkejar.

De Cuyper mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan di menit ke-42 sebelum Trossard menyamakan kedudukan di menit ke-61 yang sekaligus memastikan laga berakhir 2-2.

Prancis yang menghadapi Israel di Bozsik Aréna, Budapest sementara itu berpesta gol. Mereka menang 4-1 berkat gol Edouard Camavinga, Cristopher Nkunku, Guendouzi dan Bradley Barcola yang hanya dibalas sekali oleh Gandelman.

News Feed