English English Indonesian Indonesian
oleh

Brand MOC Hadir Dengan Konsep Toko Terbaru dan Lebih Luas di Mal Panakkukang Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Hadir dengan memberikan kejutan yang menyegarkan dengan melakukan pembaruan tampilan toko, MOC salah satu brand fashion di bawah naungan PT Mega Perintis TBK, kembali membuka toko dengan konsep terbarunya di Mal Panakkukang Makassar yang terletak di Lantai 1, Gedung C Unit C2-06/7/7A, Rabu, 9 Oktober 2024.

“Kami senang membawa konsep toko baru ini di Makassar, hadir dengan konsep yang lebih mewah serta elegan dan interior art deco. Diharapkan dengan renovasi dan relokasinya ke tempat yang lebih luas dengan luasan total area 263 meter persegi dapat
memberikan kenyamanan customer untuk berbelanja dengan berbagai pilihan item fashion pria,” ungkap Gina Ratna Rosmayanti selaku Brand Marketing Dept Head MOC.

Pembukaan re-opening toko MOC ini, di mulai dengan acara gunting pita yang dihadiri oleh Serafina Dyah selaku Brand Group Head MOC serta didampingi oleh Rian selaku Area Head Makassar.

Toko ini menawarkan berbagai produk fashion pria seperti produk contemp dengan desain trendi dan pemilihan bahan yang eksklusif, lalu produk essential dengan berbagai varian warna yang cocok digunakan untuk outfit sehari-hari, produk unggulan batik, parfum, belt, dan bag.

“Kami juga menghadirkan koleksi terbaru season Fall 2024 yang saat ini menjadi favorite customer. Koleksi ini dirancang untuk menyempurnakan gaya dan fashion pengguna, disesuaikan dengan kebutuhan dan aktivitas mereka,” ujar Serafina Dyah selaku Group Head MOC.

Dalam rangka pembukaan kembali toko, MOC memberikan promo pay 1 for 2 untuk item tertentu selama 9-13 Oktober 2024, khusus pelanggan setia yang sudah mendaftarkan diri sebagai member MOC Club ada promo free parfum dengan pembelanjaan sejumlah Rp1.000.000 hanya satu hari saja yakni Rabu, 9 Oktober 2024. (sae)

News Feed