English English Indonesian Indonesian
oleh

CIMB Niaga Rayakan HUT ke-68

FAJAR, MAKASSAR-PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-68 tahun hari ini, Selasa (26/9/2023). Selama lebih dari enam dekade, CIMB Niaga sudah berkiprah dan mendampingi Indonesia. Perjalanan ini mencerminkan dedikasi CIMB Niaga dalam membangun Indonesia, melalui inovasi produk serta layanan perbankan konvensional dan Syariah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kami bersyukur dapat turut menjadi bagian dari bangkitnya roda ekonomi Indonesia. Kinerja bisnis-bisnis utama dan mesin pertumbuhan CIMB Niaga terus menunjukkan tren dan kemajuan positif,” ujar Head of Region Indonesia Timur & Bali Nusra Ahmad S. Ilham.

Mengusung tema ‘Aspirasi jadi Inspirasi untuk Indonesia’, CIMB Niaga juga senantiasa terus mendorong para nasabah dan masyarakat untuk semangat dalam mengejar dan mewujudkan mimpinya.

Ke depan, Bank swasta nasional terbesar kedua ini akan terus menyediakan produk dan layanan yang relevan untuk mendukung mimpi nasabah, sekaligus meningkatkan customer experience. Hal ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan dan efisiensi jangka panjang bagi para nasabah. (*)

News Feed