English English Indonesian Indonesian
oleh

Main Game Dapat Motor di YGEC 2023 yang Digelar Offline di Tujuh Kota

FAJAR, MAKASSAR – Setelah sukses mendapat respons positif dari penggemar e-sport Indonesia selama tiga tahun. Di 2023 ini, Yamaha Indonesia kembali menggelar Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2023 (YGEC 2023).

Para gamers e-sport diajak menang banyak dengan MABAR (Main Bareng) Mobile Legends di YGEC 2023. Diadakan serentak secara offline di tujuh area yaitu, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pontianak, dan Makassar.

Asst General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengatakan, YGEC 2023 menjadi ajang kompetisi para gamers menyalurkan hobi bermain game.

“Setelah tiga tahun berturut-turut YGEC diadakan, mendapatkan antusiasme yang tinggi dan terus meningkat jumlah  peserta. Tahun ini, Yamaha kembali menggelarnya untuk memfasilitasi para penggemar e-sport,” ucapnya, Rabu, 27 September 2023.

Dengan kompetisi ini, Yamaha memberikan kesempatan bagi para penggemar e-sports untuk dapat menyalurkan bakat serta hobi mereka.

“Hal ini sekaligus memperkuat ikatan antara para penggemar e-sports dengan brand Yamaha serta produk Generasi 125 Yamaha,” katanya.

Kata dia, YGEC pertama kali digelar di 2020, dan selalu mendapatkan antusias dari generasi muda. Dan kemudian YGEC berkembang menjadi ajang pembuktian bakat para gamers setiap tahunnya. Di tahun lalu YGEC 2022 berhasil menjaring lebih dari 1.300 peserta.

“Selain hadiah yang menarik, YGEC menjadi ajang baik untuk mengasah bakat bermain game. Event ini merupakan event gaming yang paling ditunggu oleh komunitas gaming seluruh Indonesia,” tuturnya.

News Feed