English English Indonesian Indonesian
oleh

Akhir Tahun Ini, ALETRA Luncurkan Kendaraan Listrik Pertama di Indonesia

FAJAR, JAKARTA–Masa depan otomotif Indonesia adalah kendaraan listrik. Dengan potensi dan segala kemudahan yang diberikan pemerintah, kendaraan listrik dipastikan akan terus berkembang dan memiliki prospek yang cerah di masa depan.

Beberapa perusahaan pun membaca peluang ini dengan baik. Termasuk ALETRA dan LIVAN Auto. Makanya, pada 26 September lalui, Andre Jodjana, CEO ALETRA & Chairman ALETRA dan Zhou Zongcheng, Chairman & CEO LIVAN Auto menandatangani perjanjian kerja sama antara PT SAG dan LIVAN Auto di Jakarta.

Penandatanganan nota kesepahaman ini menjadi bentuk komitmen kolaborasi keduanya dalam membangun ekosistem ALETRA, brand mobil listrik baru di Indonesia yang akan mengedepankan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Penandatanganan perjanjian kerja sama antara PT SAG dan LIVAN Auto itu disaksikan oleh jajaran direksi PT ALETRA Mobil Nusantara dan LIVAN Auto.

Menurut ALETRA, bersama LIVAN Auto, mereka bertekad untuk mendukung aspirasi Indonesia dalam bertransisi ke ekonomi yang lebih bersih.

Melalui kemitraan tersebut ALETRA akan meluncurkan kendaraan listrik pertamanya di Indonesia pada kuartal keempat tahun 2024 atau antara Oktober hingga Desember tahun ini. (amr)

News Feed