English English Indonesian Indonesian
oleh

Jobstreet by SEEK Tawarkan Perusahaan Buka Pengumuman Loker Secara Gratis

Head Of PR Social & Content PT Jobstreet Indonesia, Adham Somantrie mengatakan
Inisiatif ini juga dirancang oleh Jobstreet by SEEK, untuk memberikan wadah yang aman.

“Kita buat ditengah ramainya isu lowongan kerja palsu yang kerap merugikan semua pihak,” ucapnya.

Baik dari sisi pencari kerja yang sulit mendapatkan pekerjaan yang valid maupun sisi perusahaan yang namanya disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Melalui kampanye #NextMillionJobs, perusahaan dari berbagai skala, baik mikro, kecil, menengah maupun besar, tidak perlu khawatir dengan keterbatasan anggaran rekrutmen mereka,” tuturnya.

Inisiatif ini kata Adham, menyediakan akses iklan lowongan gratis di platform Jobstreet by SEEK, yang didukung dengan teknologi AI kelas dunia milik SEEK.

Country Marketing Manager – Indonesia, Jobstreet by SEEK, Sawitri mengatakan Teknologi ini memungkinkan kecocokan pelamar yang lebih cepat, lebih luas, dan lebih baik di platform Jobstreet by SEEK secara aman. Sehingga pencari kerja dan perusahaan tidak perlu khawatir saat menjalani proses rekrutmen.

“Kami memahami tantangan yang dihadapi oleh perusahaan dalam mencari kandidat terbaik, terutama di wilayah-wilayah yang jauh dari pusat perekonomian nasional seperti Jakarta,” ucapnya.

Mereka berharap kampanye #NextMillionJobs ini dapat mendukung banyak perusahaan dalam menemukan tenaga berkualitas, guna memajukan bisnis mereka.

“Ini tanpa perlu khawatir soal biaya tambahan untuk proses rekrutmen yang aman, cepat, dan efisien,” ungkap Sawitri.

News Feed