English English Indonesian Indonesian
oleh

Biskuat Kolaborasi Manchester United Cari Bintang Sepakbola Anak Indonesia

FAJAR, MAKASSAR—Mendukung pengembangan potensi anak Indonesia, Biskuat menghadirkan kolaborasi Epik bersama Manchester United.

Keduanya membuat komitmen berkelanjutan, Biskuat ingin mengembangkan potensi dan membentuk karakter anak dengan mengedepankan semangat.

Mengangkat tag line, “Strength to do more”. Tujuannya sebagai wadah pengembangan potensi dan pembentukan karakter anak Indonesia.

Biskuat yang telah hadir dan mendukung perjalanan Anak Indonesia selama 25 tahun, menghadirkan kolaborasi epik dan terbesar sepanjang perjalanannya.

Senior Marketing Manager Biskuat, Dian Ramadianti menjelaskan kolaborasi epik kali ini merupakan bentuk komitmen berkelanjutan Biskuat dalam mendukung perjalanan anak Indonesia.

“Sebab Biskuat percaya, bahwa setiap anak memiliki potensi tak terbatas melebihi apa yang terlihat dan dapat terus diasah,” ucapnya.

Kata Dian, sebagai salah satu tim sepak bola terbaik, Manchester United berhasil melahirkan banyak bintang sepakbola dunia berkat. Melalui semangat kegigihan tim sehingga menjadi sumber inspirasi banyak orang termasuk anak Indonesia.

“Oleh karena itu, kami menghadirkan terobosan baru melalui kolaborasi epik Biskuat bersama Manchester United,” tuturnya.

Ini guna memberikan pengalaman hidup yang berharga dan kesan mendalam sekaligus memotivasi anak Indonesia dalam menggapai mimpinya dengan semangat untuk jadi lebih kuat.

“Biskuat senantiasa berkomitmen untuk terus mendukung anak Indonesia, baik dari sisi asupan yang terkandung dalam setiap kepingnya, maupun dalam hal pengembangan potensi serta pembentukan karakter yang positif dan kuat,” tutup Dian.

News Feed