English English Indonesian Indonesian
oleh

Legenda MU Bingung Lihat Ten Hag, Pemain Lagi Rajin Cetak Gol Malah Dicadangkan

Ia mengaku tidak mengetahui apa pertimbangan Ten Hag. “Kami menciptakan peluang dan Anda mengeluarkan pemain yang sebenarnya mulai mencetak gol. Saya hanya melihat itu dan berpikir, wow,” ujarnya dikutip dari Caught Offside.

Ferdinand memastikan Rashford akan kecewa. “Senang melihat manajer keluar dan mengatakan itu adalah rotasi, tidak ada yang lain, karena ada beberapa bisikan di sekitarnya,” katanya.

“Tetapi Marcus Rashford, saya pikir dia akan duduk di sana sambil berpikir, “Saya baru saja menemukan performa terbaik dan mereka mengeluarkan saya.” Itu membingungkan saya, membingungkan,” lanjutnya.

Selain Rashford, ia memuji pemain lainnya. “Tetapi sekali lagi [Alejandro] Garnacho telah menjadi salah satu pemain paling produktif dan telah menyebabkan kekacauan. Dan Amad Diallo bermain dengan baik. Jadi ini sulit,” pujinya.

Rashford berharap bisa kembali masuk tim untuk pertandingan Liga Europa hari Rabu melawan Twente dan pertandingan besar hari Minggu melawan Tottenham di Old Trafford. (amr)

News Feed