English English Indonesian Indonesian
oleh

Daeng Tayang Dorong Keterlibatan Pemuda Membangun Makassar

“Kami akan meneruskan kebaikan yang telah dilakukan pemimpin sebelumnya. Jika ada yang kurang maka kami akan tambah. Dan jika ada sedikit kesalahan, pasti akan kami perbaiki,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, Ilham Fauzi A Uskara, adalah calon wakil wali kota Makassar yang paling muda, mungkin bahkan se-Indonesia. Usianya baru 25 tahun. Namun, pemuda yang identik dengan kacamata ini, tidak boleh dipandang remeh. Dia adalah lulusan teknik sipil di salah satu kampus ternama yakni Universitas Indonesia. Saat masih berusia 19 tahun, Ilham sudah memimpin sebuah perusahaan dan membuka lapangan kerja.

Ilham Fauzi Amir Uskara adalah putra dari Wakil Ketua Umum DPP PPP, Dr. H. Muhammad Amir Uskara, M.Kes, yang juga merupakan Wakil Ketua MPR RI. Ilham mulai dikenal sebagai calon potensial dalam Pilwalkot Makassar 2024.

Ia muncul sebagai salah satu kandidat muda yang diharapkan dapat membawa gagasan-gagasan baru ke dalam politik lokal. Diusung beberapa partai besar, seperti PDI-P, PKB, dan PPP.

“Saya optimis generasi muda ke depannya akan sangat bisa berkontribusi untuk kemajuan Makassar. Untuk itu kami akan mendorong keterlibatan pemuda dalam berbagai bidang,” tutupnya. (wis)

News Feed