English English Indonesian Indonesian
oleh

MU Juara Piala FA, Erik ten Hag tidak Tahu akan Dipecat atau Dipertahankan

FAJAR, LONDON—M anajer Manchester United, Erik Ten Hag tidak mengetahui masa depannya di Old Trafford setelah memimpin Setan Merah meraih trofi Piala FA malam tadi.

Hal itu ia sampaikan ketika ditanya oleh legenda Inggris, Gary Lineker segera setelah kemenangan 2-1 mereka atas Manchester City di Wembley Stadium

“Saya tidak tahu. Satu-satunya hal yang saya lakukan adalah mempersiapkan tim saya, mengembangkan tim saya,” kata Ten Hag dikutip dari The Mirror.

“Ini adalah proyek untuk saya. Ketika saya masuk, saya dapat mengatakan itu berantakan. Sekarang kami lebih baik. Kita tidak berada di tempat yang kita inginkan,” lanjutnya.

Meski demikian, ia sepertinya cukup yakin bahwa trofi ini bisa menyelamatkannya dari pemecatan. “Sepak bola adalah tentang memenangkan trofi,” tegasnya.

“Saya ingin memainkan sepak bola terbaik, dinamis, menyerang, tetapi pada akhirnya, Anda harus memenangkan pertandingan dan trofi. Itulah mentalitas yang kami bawa. Ini adalah satu-satunya peluang kami dan kami berhasil melakukannya. Saya sangat bangga dengan para pemain dan staf,” tandasnya. (amr)

News Feed