English English Indonesian Indonesian
oleh

MU Bisa Dapatkan Rabiot Secara Gratis dari Juventus

FAJAR, MANCHESTER—Manchester United punya peluang mendapatkan Adrien Rabiot dari Juventus secara gratis musim panas ini. Kabar itu muncul di tengah pesta perayaan gelar Piala FA Setan Merah dan belum jelasnya nasib Erik ten Hag.

Menurut outlet berita Italia Tutto Juve, Adrien Rabiot tetap menjadi target The Reds menjelang jendela transfer musim panas. Kontrak Rabiot dengan Juventus akan berakhir pada akhir bulan depan, dan ia akan tersedia dengan status bebas transfer.

Dikutip dari Manchester Evening News, laporan tersebut mengklaim bahwa Rabiot akan menjadi “peluang” bagi United untuk menambah kedalaman opsi lini tengah mereka tanpa perlu menggunakan anggaran transfer mereka.

Disebutkan juga bahwa Newcastle juga menunjukkan minat untuk mengontrak Rabiot musim panas ini dan akan memberikan persaingan bagi United untuk mendapatkan tanda tangan pemain tersebut.

Laporan lain menyebut United menjadi salah satu dari beberapa klub yang tertarik untuk merekrut striker FC Copenhagen, Amin Chiakha.

Menurut Tipsbladet, baik United maupun Manchester City telah memantau sang striker dengan tujuan untuk pindah musim panas ini.

Chiakha belum tampil di tim utama Kopenhagen tetapi telah menjadi bintang di tim muda klub. Striker ini telah mencetak 24 gol dalam 37 penampilan untuk tim U-19 Kopenhagen musim ini, termasuk delapan gol dalam sembilan pertandingan di UEFA Youth League. (amr)

News Feed