English English Indonesian Indonesian
oleh

Perkuat Pelayanan, RSWS Gelar Gala Dinner Bareng Mitra Bahas Kerja Sama

MAKASSAR, FAJAR — Demi meningkatkan cakupan dan akses masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan, RSUP Wahidin Sudirohusodo (RSWS) Makassar memperkuat kerja sama dengan mitra.

Kali ini menjajaki pihak-pihak perusahaan penjamin slsan perusahaan asuransi kesehatan. Ini sebagai wujud dari upaya tersebut. Untuk itu digelar acara silaturrahmi bersama, lewat Gala Dinner mitra di Hotel Claro Makassar, Rabu, 15 Mei 2024.

Direktur Medik dan Keperawatan, Dr. dr. Asvin Nurulita, Sp.PK (K), M.Kes, mengatakan, jika yang hadir dari mitra asuransi dan perusahaan penjamin, beserta mitra terbaik lainnya.

“Ini juga salah satu rangkaian kegiatan HUT ke-31 RSWS,” ucapnya.

Mereka yang hadir dari BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, instansi penjamin dan asuransi, mitra perbankan, serta sekretariat DPRD kabupaten/kota.

Kata dr Advin, RSWS senantiasa mengembangkan pelayanan dengan dilakukan berbagai inovasi layanan. Sebut saja layanan transplantasi ginjal, layanan diagnostik tercanggih.

“Sekarang hadir mesin MRI 3 Tesla, serta layanan terbaru yang akan mulai dikembangkan tahun ini yakni layanan kedokteran nuklir,” sambungnya.

Hal ini merupakan wujud dari komitmen peningkatan mutu layanan bagi masyarakat Makassar, Kawasan Indonesia Timur, atau bahkan di seluruh Indonesia.

Pada acara ini dilaksanakan pula penandatanganan perjanjian kerja sama pelayanan kesehatan. Dilakukan secara simbolis, serta pemberian penghargaan dan apresiasi kepada mitra asuransi dan perusahaan penjamin yang selama ini telah menjalin kerja sama yang baik. (wis)

News Feed