English English Indonesian Indonesian
oleh

Ribuan Massa Antar WMP Daftar di Partai Nasdem

TAKALAR, FAJAR – Wahyudin Mapparenta atau yang akrab dipanggil WMP secara resmi mendaftar di DPC Partai Nasdem Takalar untuk Bakal Calon Wakil Bupati Takalar di Pilkada serentak di november mendatang, Senin (06/05/2024)..

Pada saat WPM mendaftar di Partai Nasdem terlihat didampingi oleh sang istri dan diantar oleh ribuan massa dan ratusan kader Pemuda Pancasila (PP) Takalar.

Selain itu, ada 22 Kepala Desa se Galesong Raya yang ikut mengantar WMP dengan masing masing membawa minimal 50 sampai 100 orang Massa per kepala Desa.

Sehingga mengakibatkan membuat jalan jenderal Sudirman sempat macet sepanjang jalan poros Takalar.

Kemudian, sebelum memasuki gedung kantor DPC Nasdem, di Kalampa Kelurahan Kallabbirang, Kecamatan Pattallassang. WMP disambut dengan tabuhan gendang dan Angngaru.

Sekertaris Partai Nasdem Takalar Hakim Tompo, yang menerima langsung WMP mengatakan prosesi hari ini adalah pendaftaran dari saudara Wahyudin Mapparenta, pada kesempatan ini, saya akan serahkan format pendaftaran, jadi saya harap semua berkas yang diperlukan itu dilengkapi sampai batas waktu besok 7 Mei 2024″. Ujarnya di hadapan ribuan massa.

” Jadi kami Partai Nasdem ini mempersilahkan siapa saja untuk ikut mendaftar, karena artai kami ini tanpa Mahar bagi siapapun pendaftar”. Ungkap Hakim Tompo lagi.

Hakim Tompo menambahkan bahwa saat ini sudah ada empat orang yang mendaftar di Partai Nasdem yakni, Amin Yakub, H. Natsir Ibrahim, H. Firdaus Manye dan hari in WMP.

Menariknya, diantara empat orang yang mendaftar di Nasdem hanya WMP yang mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Wakil Bupati Takalar yang lain mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Takalar, tutup Hakim Tompo.

News Feed