English English Indonesian Indonesian
oleh

Tamana Gelar Poundfit Bersama Pound Pro Ternama

MAKASSAR, FAJAR — Selain dikenal dengan tempat nongkrong sekaligus menikmati berbagai jenis kuliner, kini Tamana mempersembahkan hal baru.

Kali ini menggandeng komunitas olahraga untuk bisa memanfaatkan ruangan terbuka tersebut. Sebut saja di antaranya ada komunitas olahraga poundfit yang akan hadir di sana dalam waktu dekat.

Marketing Communications FKS Land, Atika M Jamaluddin mengatakan, Tamana yang merupakan eco lifestyle park pertama di Makassar, mengundang dua Pound Pro ternama, Pro Amanda dan Cece Pro.

Keduanya juga dikenal dengan Procan, dalam acara Tamana Golden Hour Poundfit. Di acara tersebut para peserta akan berolahraga sambil menikmati keindahan sunset view.

“Tak ketinggalan juga peserta dapat mencoba langsung makanan dan minuman yang tersedia di berbagai tenant,” ucapnya, Rabu, 24 April 2024.

Atika menjelaskan, jika poundfit ini merupakan olahraga kardio yang menggunakan stik drum dan diiringi musik, kini viral di Makassar sejak akhir 2023.

Hal ini ditandai dengan munculnya banyak studio olahraga yang menyediakan
jenis olahraga tersebut dan komunitas yang semakin berkembang di Makassar.

“Nah kalau event kami ini, tinggal bayar HTM Rp100 ribu sudah bisa ikut latihan. Alatnya disiapkan, jadi tinggal bawa diri saja,” tuturnya.

Kini Tamana hadir dengan tampilan baru, masih mengusung tema eco friendly namun hadir dengan area tertutup. Sehingga pengunjung dapat menikmati waktu bersantai dengan kerabat dengan lebih nyaman.

“Pengunjung juga tetap dapat menikmati setiap sudut yang instagramable dan estetik yang memanjakan mata,” tuturnya.

News Feed