English English Indonesian Indonesian
oleh

MAXi dan Classy Yamaha Dominasi Penjualan Jadi Pilihan Kendaraan untuk Ramadan dan Hari Raya

FAJAR, MAKASSAR – Yamaha buktikan kualitas lineup produk produk terbaiknya selama Ramadan dan libur Hari Raya. Akhir semester pertama 2024 sekaligus menjadi bulan suci umat Muslim di Indonesia, tipe Maxi dan Classy Yamaha mendapat banyak peminat dan menjadi pilihan kendaraan baru masyarakat khususnya area Sulselbar.

“Terima kasih kepada konsumen atas antusiasmenya terhadap produk Yamaha. Hal ini menjadi tantangan dan semakin memacu kami untuk terus berinovasi menyediakan produk-produk terbaik bagi konsumen di wilayah kami,” tutur Frengky J Tunandar, selaku GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) main delaer Yamaha wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

“Khusus tipe MAXi yamaha masih didominasi oleh tipe Nmax dengan rata-rata penjualan di angka 2.000 unit per bulan. Masa liburan April awal kami closing di angka 1.950 unit disusul Yamaha Mio di angka 1.908 unit,” jelasnya, Senin, 22 April 2024.

Perolehan penjualan NMAX 155 tidak lepas dari kepercayaan konsumen terhadap produk global Yamaha yang diproduksi oleh anak bangsa dan diekspor ke lebih dari 40 negara di dunia. Begitu juga dengan nama Mio yang sudah menjadi acuan entry unit berkualitas dari Yamaha.

“Sebagai tambahan di skutik MAXi terbaru kami memiliki LEXi LX 155 Series yang kini mulai dikenal secara bertahap dengan total 50-an unit setiap bulannya. Respons positif juga didapatkan oleh tipe Classy Yamaha melalui warna baru pada Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected yang mampu kami distribusikan di kisaran 700-800 unit perbulan pada masing-masing tipe,” pungkasnya. (sae)

News Feed