English English Indonesian Indonesian
oleh

Himperra Sulsel Eratkan Tali Silaturahmi

MAKASSAR, FAJAR — Asosiasi Dewan Pengurus Daerah Himpnunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (DPD Himperra) Sulsel menggelar halalbihalal di Kampung Popsa, Makassar, Minggu, 21 April 2024.

Selain seluruh pengurus DPD Sulsel dan Makassar, kegiatan tersebut turut dihadiri keluarga para pengurus. Ketua DPD Himperra Sulsel, Burhanuddin, mengatakan, tujuan diadakan halalbihalal adalah dalam rangka silaturahmi. Guna mempererat hubungan antara anggota dan keluarganya.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Himperra Sulsel yang selama ini telah membantu memfasilitasi masyarakat. Khususnya MBR (masyarakat berpenghasilan rendah), guna mendapatkan hunian atau rumah subsidi FLPP,” ujar Burhan, sapaannya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada istri dan anak-anak para anggota Himperra yang selama ini mendukung. Juga karyawan dan karyawati yang banyak memberikan kontribusi sehingga anggota Himperra bisa memfasilitasi kepemilikan rumah bagi MBR.
Burhan berpesan, untuk menjaga kualitas dan kenyamanan di dalam membangun rumah subsidi FLPP.

“Karena hal tersebut menjadi konsentrasi dan prioritas seluruh anggota Himperra,” sambungnya.

Dalam rangka halalbihalal ini, DPD Himperra Sulsel memberikan promo khusus. Yakni bebas atau free DP dan biaya provisi bagi seluruh tamu dan pengunjung yang hadir di Kampung Popsa. Kegiatan ini turut dihadiri Sekretaris DPD Himperra Sulsel Bachnar B Abdullah, Bendaraha DPD Himperra Sulsel H Arif Rachman, dan OKK DPD Himperra Sulsel, Leo Arik. (*)

News Feed