English English Indonesian Indonesian
oleh

Bupati Pinrang Apresiasi Capaian Kinerja Dinas Kesehatan

FAJAR, PINRANG — Meskipun telah memasuki hari kesembilan pasca perayaan Hari Raya Idulfitri, jajaran Dinas Kesehatan Pinrang menggelar kegiatan halalbihalal di Indoor Kantor Bupati Pinrang, Jumat, 19 April 2024.

Bupati Pinrang Irwan Hamid yang hadir bersama Wakil Bupati Pinrang Alimin, berkesempatan memberikan sambutan yang mengapresiasi kebersamaan yang kerap ditunjukkan unsur OPD tidak terkecuali Dinas Kesehatan Pinrang.

Irwan juga mengapresiasi kinerja tenaga kesehatan selama ini bekerja. Pada kesempatan ini, dirinya berharap, berbagai capaian dalam bidang kesehatan tetap dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga hak masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan yang baik dapat terpenuhi.

Di samping itu, keberhasilan dalam pengelolaan layanan kesehatan tentunya tidak terlepas dari kerja kolaboratif yang dibangun di atas fondasi sinergitas dan harmonisasi yang selama ini terjaga dengan baik.

“Saya minta hal ini tetap dipertahankan dan harus lebih baik di masa datang,” ujar Irwan.

Pada kesempatan ini, Irwan tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh tenaga medis dalam lima tahun pemerintahan yang dipimpinnya bersama Wabup Alimin.

Dirinya pun meminta maaf jika dalam kurun waktu tersebut, terdapat kesalahan dan khilaf yang dilakukan mengingat saat ini masih dalam suasana Idulfitri.

Pada kesempatan ini, hadir Sekkab Pinrang A Calo Kerrang, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, serta ASN dan tenaga non-ASN baik tenaga medis dan nonmedis lingkup Dinas Kesehatan Pinrang. (ams)

News Feed