English English Indonesian Indonesian
oleh

Air Terjun Bisappu, Destinasi Cantik Nan Sejuk di Selatan Sulsel

Terselubung di antara pepohonan hijau yang rimbun, Air Terjun Bissappu di Kabupaten Bantaeng, menjadi destinasi wisata cantik yang memikat bagi para pencinta alam di Sulawesi Selatan (Sulsel).

DENGAN ketinggian mencapai 80 meter, air terjun ini berdiri megah, menciptakan pemandangan yang memukau bagi siapa pun yang mengunjunginya.

Wirda Zilfiana Zakir (21), menggambarkan pengalaman pertamanya mengunjungi Air Terjun Bisappu, dengan antusias.

“Saya sangat terkesima melihat airnya berkilauan di bawah sinar matahari yang hangat. Menciptakan bayangan yang bergerak perlahan di dasar danau. Pepohonan rimbun mengelilingi danau, menciptakan suasana yang tenang dan damai,” ungkapnya.

Ia merasakan semilir angin yang membawa aroma hutan yang segar dan alami. Terpesona oleh keindahan alam nan cantik. Wirda merasa seolah-olah waktu berhenti sejenak. Ia membiarkan diri menikmati momen itu sepenuhnya.

“Ini adalah pengalaman pertama saya mengunjungi tempat ini. Dan saya tahu ini adalah pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan,” ujarnya.

Selain menikmati keindahan air terjun itu sendiri, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas di sekitarnya.

“Saya suka berjalan-jalan di sekitar air terjun. Kadang-kadang, saya juga suka duduk di bebatuan dekat air terjun. Merenung dan menikmati keindahan alam,” bebernya.

Bersama teman-teman atau keluarga, ia juga membuat sebuah kenangan dengan menggunakan kamera ponsel berpose di sekitar air terjun.

Sebelumnya, keberadaan Air Terjun Bisappu tidak banyak dikenal. Sekarang telah menjadi magnet baru pariwisata dan jumlah pengunjung di kawasan wisata ini meningkat tajam.

News Feed