English English Indonesian Indonesian
oleh

Semangat Kerja

Kecuali mau menangkap ikan besar, masuklah ke tengah gelanggang perairan tropis dan subtropis, aneka ikan besar bisa Anda dapatkan.

Hanya saja pe๐—ธ๐—ฒ๐—ฟ๐—ท๐—ฎan ini terlalu berat dan berisiko, perlu persiapan lahir batin dan alat yang memadai, karena Anda akan menghadapi amukan badai laut biru. Angin bergantang lepas bersama kabut yang menantang, membela laut menuju harapan.

Tidak sedikit orang bilang, jika tidak menantang sebuah pe๐—ธ๐—ฒ๐—ฟ๐—ท๐—ฎan, tidak akan mengubah hidupmu. Sekali-kali lakukanlah!
Begitulah metafora pe๐—ธ๐—ฒ๐—ฟ๐—ท๐—ฎan manusia, sikap ๐—ธ๐—ฒ๐—ฟ๐—ท๐—ฎ keras menunjukkan kesungguhan, memiliki semangat tinggi dalam mengerjakan sesuatu, tekun dan ulet, serta tidak mudah menyerah bila ingin mendapatkan cakalang-cakalang besar.

Pendeknya, tak ada seorangpun yang mencapai kesuksesannya tanpa melalui ๐—ธ๐—ฒ๐—ฟ๐—ท๐—ฎ keras.

๐—•๐—ฒ๐—ธ๐—ฒ๐—ฟ๐—ท๐—ฎlah saat waktunya ๐—ฏ๐—ฒ๐—ธ๐—ฒ๐—ฟ๐—ท๐—ฎ, dan berliburlah saat waktunya berlibur. Itulah aturan dasar dari kedisiplinan diri yang represif.

Tapi ketahuilah!
Ketika semua pe๐—ธ๐—ฒ๐—ฟ๐—ท๐—ฎan dirasa makin tidak menyenangkan bila di๐—ธ๐—ฒ๐—ฟ๐—ท๐—ฎkan, INGATLAH CICILANโ€ฆ!!!

News Feed