English English Indonesian Indonesian
oleh

Pasca Libur Idulfitri, Bupati Adnan Cek Kehadiran ASN Pemkab Gowa

Tak hanya itu, pihaknya juga akan memastikan ASN hanya WFH selama dua hari (16-17 April) sehingga pada Kamis, 18 April, seluruh ASN harus masuk dan bekerja secara normal.

Jika ditemukan alasan kuran jelas maka akan diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Termasuk hari ini bagi yang tidak jelas kehadirannya dengan alasan yang tidak dibenarkan dan tidak mendapatkan kebijakan WFH itu akan tetap diberikan sanksi,” tambahnya.

Selain itu, terkait reward umrah sebagai bentuk apresiasi dari Pemkab Gowa. Terlebih salah satu visi misi Pemkab Gowa yakni peningkatan sumber daya manusia berlandaskan iman dan takwa, sehingga reward tersebut termasuk di dalamnya.

“Alhamdulillah tadi didapatkan 11 orang dari berbagai SKPD dan yang tertinggi sembilan kali khatam. Ini kemajuan yang sangat luar biasa” ujarnya.

11 orang tersebut yakni Haruddin dari ULP, Herman Inspektorat, Syarifuddin Disnakbun, Zainal Inspektorat, Ulfa Disdik, Hafiuddin RSUD Syekh Yusuf, Rahim BKPSDM, Syakhrir Satpol PP, Buhartanuddin Dinas TPH, Nasir Diskes, dan Mega Disdik.

Salah satu penerima reward, Syarifuddin mengatakan, setiap Ramadan dirinya rutin mengkhatam Qur’an, bahkan di tahun sebelumnya mampu menyelesaikan tiga kali dan tahun ini mencapai enam kali khatam Qur’an.

“Alhamdulillah suatu keberkahan mendapatkan hadiah ini. Karena setiap habis salat saya merutinkan membaca Al-Qur’an minimal tujuh lembar dan setiap harinya selesai 5-7 juz Qur’an,” sebutnya.

Usai melaksanakan apel besar, Bupati Gowa didampingi Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni dan Pj Sekkab Gowa, Abdul Karim Dania melakukan halalbihalal bersama seluruh jajaran ASN maupun non-ASN lingkup Pemkab Gowa. (wis)

News Feed