English English Indonesian Indonesian
oleh

Amaliah Ramadan di Masjid Nurul Yasin, Ada Lomba Azan hinggaLomba Mewarnai

FAJAR, MAKASSAR-Bulan suci Ramadan dimanfaatkan Rotary Club Ujung Pandang dan Pengurus Masjid Nurul Yasin UPT RSUD Sayang Rakyat untuk menggelar kegiatan Amaliah Ramadan. Kegiatan ini berupa Lomba Azan, Lomba Hafalan Surah Pendek, dan Lomba Mewarnai yang dilaksanakan pada tanggal 2 hingga 3 April 2024 di Masjid Nurul Yasin.

Presiden Rotary Club Ujung Pandang, Deimond Syamsiar, menyatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan berkat kerja sama dengan pengurus Masjid, dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan. Rotary International juga memiliki program Basic Education and Literacy yang relevan dengan kegiatan masyarakat.

Kegiatan ini melibatkan seluruh klub yang ada di Makassar, dan didukung oleh klub di bawah District 3420 seperti Club Surabaya Metropolitan dan Club Solo Raya dalam hal donasi.

Acara ini dihadiri oleh beberapa senior leader klub di Makassar seperti PDG drg. Imam Mudjari, H. Razak Djalle, H. Baharuddin Sellang, Darwis Lily, dan A.M. Nur Bau Massepe.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini dihadiri oleh peserta lomba yang merupakan anak usia kelas 3 hingga 6 dari warga sekitar mesjid, serta perwakilan dari keluarga RSUD Sayang Rakyat.

Dalam sambutan penutupan acara, Direktur RSUD Sayang Rakyat, drg. H. Sukraeni Abdullah, MKes, menyatakan bahwa ini merupakan kegiatan Amaliah Ramadhan yang pertama dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dalam bentuk donasi dan sponsorship. (*/)

News Feed