English English Indonesian Indonesian
oleh

Event Mampu Geliatkan Transaksi Syariah, Hanya Beberapa Hari Bukukan Rp4 Miliar

“Tahun depan supaya transaksinya meningkat, kita usahakan harga produk yang ditawarkan Rp500 sampai Rp1 juta. Sekarang best seller-nya Rp500 ribu, dan kami mengundang kembali teman-teman untuk ikut tren hijab tahun depan,” paparnya.

Terus Tumbuh

Kepala Perwakilan BI Sulsel Rizki Ernadi Wimanda menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan pihaknya dengan tujuan untuk melakukan pengembangan ekonomi dan keuangan syariah. Sekaligus meningkatkan literasi dan inklusi keuangan syariah.

“Pelaksanaan kegiatan tersebut menandai pencapaian kita untuk ekonomi syariah itu semakin eksklusif, inklusif, dan berkelanjutan,” terangnya.

Hal ini juga menopang literasi dan inklusi keuangan syariah. Pihaknya mengajak untuk terus berinovasi dan berkolaborasi serta berkontribusi nyata untuk memajukan ekonomi dan keuangan syariah.

“Kita harus memperkuat ekosistem ekonomi syariah di Sulsel makanya perlu ada komitmen untuk terus berkolaborasi dalam memajukan ekonomi syriah di Sulsel untuk menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat,” katanya. (sae/zuk)

News Feed